Jiwa Tenang

Agen pulsa murah

Hai saudaraku …
Satu-satunya yang tiada pernah berdusta adalah hati nurani. Sesungguhnya hati adalah taman Ilahi, Yang senantiasa harus selalu dijaga fitrahnya. Beruntunglah bagi siapapun yang selalu membersihkannya. Dan merugilah bagi siapapun yang mengotorinya.

Wahai perindu Ilahi….
Cermin diri ini adalah hati. Bila hati ini bersih, maka akan terpantul akhlak yang baik. Namun bila hati ini dikotori, dengan rasa iri, dengki, takabbur, riya, dan sum’ah, maka pasti akan timbul perbuatan buruk.

Tidak ada untungnya bagi Allah jika semua makhluk di dunia ini berbuat baik. Dan tidak ada ruginya bagi Allah jika manusia dan jin bergabung berbuat keburukan di bumi ini.

Karena sesungguhnya amal perbuatan itu akan kembali kepada pelakunya. Diri ini tiada pernah nistah dan hina kecuali sebab perbuatan diri kita sendiri. Diri ini akan mulia jika manusia gigih memperbaiki diri. Kunci hidup ini adalah perubahan, berubah kearah yang lebih baik.

Duhai pencinta kebeningan hati. Waspadalah pada kebusukan hati. Kembang-kembang hati ini hanyalah pengantar menuju mahligai cinta kasih Ilahi.

Semoga syair ini selalu mengingatkan kita untuk senantiasa menjaga kebeningan, ketentraman, dan ketenangan hati kita.

Syair ini adalah syair yang saya dengar dari salah satu audio yang saya tidak tahu siapa pengarangnya lalu saya tulis kembali pada postingan ini. Semoga syair ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Wassalam....

Blog Sobat
Blog Sobat Facebook : fb.com/adminblogsobat

Tidak ada komentar untuk "Jiwa Tenang"